Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Save Me from Myself, tentang Musuh Terbesar Harris J

Kompas.com - 05/11/2017, 08:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Mei 2017 lalu, penyanyi muda asal Inggris Harris J (20) merilis singel berjudul "Save Me from Myself". Harris mengungkap bahwa lagu itu tentang musuh terbesarnya.

"Hal utama yang ingin saya sampaikan, diriku bisa jadi adalah musuh terbesarku sendiri," katanya dalam wawancara di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Banyak orang punya musuh bebuyutan, tetapi bagiku secara personal, saya sendirilah musuhku," sambungnya.

Ia menambahkan ketika berbuat dosa dan kemudian bertobat kepada Tuhan, hal yang Harris katakan saat memohon ampun karena dialah sumber masalahnya. Bukan orang lain atau siapa pun.

[Baca juga : Harris J Very Jomblo ]

"Saat saya melakukan kesalahan, itu selalu karena diriku sendiri. Karena saya tidak mudah terpengaruh oleh orang lain, saya biasanya mempengaruhi orang lain. Saya juga tipe orang yang cepat marah," kata Harris.

"Jadi itulah yang ada dalam benakku saat menulis lagu itu, tentang memohon maaf kepada Tuhan dan meminta diselamatkan dari pemikiran buruknya sendiri," sambungnya.

[Baca juga : Album Salam Milik Harris J Raih Platinum Award ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com