Marvel Beri Bocoran tentang Film Black Panther

Kompas.com - 06/11/2017, 11:41 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Satu lagi solo pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan muncul. Setelah Thor: Ragnarok dirilis menjelang akhir tahun 2017, Black Panther siap-siap hadir pada Februari 2018 mendatang.

Vice President International Business Development & Brand Management Marvel, CB Cebulski, dalam wawancara per telepon, baru-baru ini, memberi sedikit bocoran tentang film Black Panther.

"Film ini akan fokus pada negara Wakanda dan bagaimana T'Challa menyeimbangkan tanggung jawabannya sebagai superhero dan sebagai seorang raja," ucap Cebulski.

Ia menyebut karakter Black Panther alias T'Challa, raja sebuah negara fiktif bernama Wakanda di Afrika, berbeda dari yang lain.

Sang pahlawan super yang diperankan oleh aktor Chadwick Boseman itu memiliki tanggung jawab yang sangat besar.

"Black Panther punya tanggung jawab yang sebagian besar superhero lain tidak punya. Dia bertanggung jawab pada seluruh bangsanya, satu negara," ujarnya.

"Tanggung jawabnya bukan hanya melindungi warga negaranya, tapi juga menjadi superhero dalam skala besar," kata Cebulski lagi.

[Baca juga : Setelah Thor, Mark Ruffalo Harapkan Black Panther dan Captain Marvel]

Karena itu, ia begitu penasaran akan respons penonton saat menyaksikan aksi Black Panther melindungi negaranya.

"Film yang saya paling bersemangat melihat bagaimana nanti fans bereaksi adalah Black Panther tahun depan. Karena di sini kami akan fokus pada negara Wakanda," ujar Cebulski.

[Baca juga : Trailer Pertama Black Panther Sajikan Pertarungan Seru]

Film arahan sutradara Ryan Coogler akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Februari 2018.

Selain Boseman sebagai bintang utama, film Black Panther juga melibatkan sederet aktor papan atas Hollywood, yaknk Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, Forest Whitaker, dan Martin Freeman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.