Edwin "Posesif" Sutradara Terbaik FFI 2017

Kompas.com - 11/11/2017, 22:44 WIB
Edwim mendapatkan penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik untuk film Posesif pada Festival Film Indonesia (FFI) 2017, di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanEdwim mendapatkan penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik untuk film Posesif pada Festival Film Indonesia (FFI) 2017, di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Edwin, sutradara film Posesif dinobatkan sebagai Sutradara Terbaik versi Festival Film Indonesia (FFI) 2017, berkat layar garapannya yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino.

Dalam pidato kemengannya saat malam penghargaan di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam, Edwin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen yang mendukung film Posesif.

Baca juga : Ernest Prakasa Jawab Keraguan Arie Kriting dengan Sebuah Piala Citra

"Terima kasih buat anak dan istri saya. Terima kasih banyak untuk seluruh bentuk bioskop yang ada di Indonesia, kami belajar di situ, menghadirkan penonton-penonton yang juga belajar di situ," ucapnya.

Selain Edwin, bintang utama film Posesif, Putri Marino, juga meraih kemenangan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017.

Baca juga : Putri Marino Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.