Vino G Bastian Pakai Beberapa Barang Peninggalan Chrisye

Kompas.com - 16/11/2017, 17:45 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Damayanti Noor mengungkapkan, bahwa artis peran Vino G Bastian menggunakan beberapa benda peninggalan mendiang suaminya, Chrisye, saat berperan sebagai Chrisye dalam film biopik Chrisye. 

Hal itu diungkapkan oleh Damayanti ketika berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

"Ada barang-barang waktu di konser. Mungkin karena tegang atau apa, dia sempat tidak keluar suaranya karena sakit. Syalnya dia adalah yang dipakai saat itu," ujar Damayanti.

Syal yang merupakan peninggalan pemilik nama lengkap Chrismansyah Rahadi itu digunakan oleh Vino saat mereka ulang peristiwa sesungguhnya ke dalam sebuah film.

[Baca juga : Intip Foto-foto di Balik Layar Film Chrisye]

Tak hanya syal, kata Damayanti, jaket yang digunakan oleh mendiang suaminya juga dikenakan oleh Vino. Menurut Damayanti, penggunaan barang-barang itu atas permintaan sutradara Rizal Mantovani.

"Jaket yang dipakai itu adalah jaket yang dipakai Vino saat adegan. Ada beberapa real punya dia. Jamnya yang dipakai Vino itu adalah jamnya dia.

"Ini atas permintaa Rizal. 'Ada enggak mbak yang masih ini itu?' Jadi, memang ada beberapa scene punya Chrisye. Baju yang dipakai Vino pun baju Chrisye. Pakai celana kain itu," ucapnya.

Film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Selain Vino G Bastian, film Chrisye juga dibintangi Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor. Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman. Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2017.

[Baca juga : Rizal Mantovani Puji Performa Vino G Bastian di Film Chrisye]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.