Aksi Ario Bayu Jadi Petugas Cleaning Service di Mal

Kompas.com - 19/11/2017, 21:49 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Memakai seragam petugas cleaning service, artis peran Ario Bayu mengepel lantai Food Society, Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Tiba-tiba puluhan sosok zombi datang menyerang bintang film Catatan Si Boy itu. Ario pun berteriak meminta tolong.

Tidak lama kemudian datanglah pertolongan dari Nirina Zubir, Arifin Putra, dan Muhadkly Acho. Namun mereka tidak bisa mengatasi kekuatan para zombi.

Saat itulah muncul penyanyi rap Igor Saykoji yang mengendalikan para zombi dengan lagu "Poco Poco". Dengan iringan lagu itu, para zombi ikut bergoyang poco-poco bersama.

Itulah atraksi yang ditampilkan dalam rangka promosi 5 Cowok Jagoan, sebuah film garapan sutradara Anggy Umbara.

Aksi para bintang itu membuat para pengunjung pusat perbelanjaan itu terkejut. Beberapa orang terlihat bingung karena tidak tahu yang sedang terjadi.

Sementara itu Ario Bayu merasa gembira bisa melakukan aksi prank tersebut.

"Banyak dari mereka yang kebingungan dan terkejut dengan aksi spontan kami. Saya dan rekan-rekan lainnya juga menikmati momen ini dan merasa senang dapat membaur lebih dekat," kata Ario Bayu.

Ia menilai aksi mereka sebuah cara yang unik untuk mempromosikan sebuah film.

[Baca juga : Rambut Palsu Dwi Sasono Jadi Elemen Penting 5 Cowok Jagoan]

Dalam film 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir berperan sebagai seorang cewek jagoan bernama Debby. Arifin Putra memerankan Danu si penipu ulung dan Muhadkly Acho menjadi Lilo, seorang gamer yang juga pakar komputer.

Film 5 Cowok Jagoan juga dibintangi Tika Bravani, Dwi Sasono, dan Cornelia Sunny. Film bergenre action comedy itu akan ditayangkan pada 14 Desember 2017.

[Baca juga : Demi 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir Puasa Makan Tepung]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.