Ify Alyssa Terbang ke Amerika Melihat Proses Pembuatan Film COCO - Kompas.com

Ify Alyssa Terbang ke Amerika Melihat Proses Pembuatan Film COCO

Kompas.com - 24/11/2017, 20:48 WIB
Ify Alyssa berpose dalam acara kampanye film animasi Coco di NEO SOHO, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Ify Alyssa berpose dalam acara kampanye film animasi Coco di NEO SOHO, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ify Alyssa berkesempatan untuk menghadiri COCO Country Day di Pixar Studios, San Fransisco, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.

Ia mendapatkan akses untuk mengetahui bagaimana proses film COCO dibuat di Pixar Studio, mulai dari segi cerita, gambar, hingga proses animasi.

Dalam sesi bincang-bincang yang digelar di Main Atrium NEO SOHO, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017), Ify mengaku kagum saat melihat proses produksi film COCO.

"Saya kagum melihat banyaknya persiapan yang dilakukan oleh tim Pixar," kata Ify yang merupakan mantan member grup vokal BLINK tersebut.

[Baca juga : Dukungan Orangtua Jadi Penyemangat Ify Alyssa Meniti Karier]

Tidak hanya melihat proses produksi, Ify juga mendapatkan kesempatan mewawancarai sutradara Lee Unkrich dan produser Darla K Anderson. 

"Banyak hal aku tanyai. Sebelum ketemu aku sudah pegang pertanyaan mau nanya apa aja. Takut nanti blank mau tanya apa," katanya.

Alasan Ify diterbangkan ke Pixar Studio lantaran ia adalah pengemar film-film animasi Disney. Ada lima tema lagu yang di-cover Ify dari film-film tersebut. Hal itu lah yang membuat Disney Indonesia melirik Ify.

[Baca juga : Girlband Blink Bubar, Ify Siapkan Proyek Solo Misterius]


EditorBestari Kumala Dewi


Close Ads X