Sosok Ini Menjadi Inspirasi Raisa Andriana Ciptakan "Teduhnya Wanita"

Kompas.com - 27/11/2017, 18:44 WIB
Raisa Andriana merilis singel Teduhnya Wanita di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaisa Andriana merilis singel Teduhnya Wanita di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana (27) baru saja merilis "Teduhnya Wanita" yang menjadi salah satu lagu tema untuk film Ayat-ayat Cinta 2. Raisa mengatakan, inspirasi lagu yang ia ciptakan tersebut datang dari ibunya.

"Aku ambil temanya lebih general lagi tentang wanita. Karena di film ini banyak karakter wanita yang kuat. Ini tuh Wonder Woman, aku banyak mikir tentang ibuku," kata Raisa dalam konferensi pers yang digelar di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Baca juga : Untuk Film Ayat-ayat Cinta 2, Raisa Sajikan Lagu Teduhnya Wanita

"Seorang istri yang doakan suaminya dalam sujudnya. Kurang lebih aku nulis lagunya dari situ," sambung istri artis peran Hamish Daud tersebut.

Awalnya Raisa sempat berpikir bahwa film Ayat-ayat Cinta 2 akan bernuansa Timur Tengah.

Baca juga : Melly Goeslaw Sebut Isyana dan Raisa

"Pas ditawari aku bayangin Timur Tengah. Tapi Ayat-ayat Cinta 2 berbeda banget. Aku tulis bayangin balet, ada perasaan yang dari film itu beat jadi megah," katanya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum Raisa, ada Isyana dengan "Masih Berharap", Rossa "Bulan Dikekang Malam", dan Krisdayanti "Ayat Ayat Cinta 2".

Baca juga : Raisa dan Isyana Sarasvati Berlari Terima Trofi AMI Awards 2017



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X