Pihak XXI: Produsernya Minta Film Valentine Ditarik dari Layar

Kompas.com - 27/11/2017, 23:04 WIB
Baru empat hari tayang, film Valentine ditarik dari bioskop XXI. KOMPAS.com/ Tri SusantoBaru empat hari tayang, film Valentine ditarik dari bioskop XXI.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Corporate Secretary XXI, Catherine Keng, mengatakan bahwa ditariknya film Valentine dari jaringan bioskop yang dikelolanya atas permintaan rumah produksi Skylar Pictures.

"Produsernya yang minta dicabut ya dari layar," kata Keng saat dihubungi Kompas.com, Senin (27/11/2017).

Keng menjelaskan, bahwa permintaan tersebut diajukan secara lisan melalui sambungan telepon oleh produser Aswin Mc Siregar pada Sabtu (25/11/2017) kepada tim programming XXI.

Sehingga, kata dia, pada keesokan harinya, Minggu (26/11/2017), pihaknya langsung menurunkan film bergenre action tersebut dari layar bioskop XXI.

"Sabtu produsernya menghubungi pihak programming minta diturunin. Enggak usah tayang lagi. Kami sedang menunggu tertulisnya dari produser," kata dia.

[Baca juga : Marcelino Lefrandt Gambarkan Sosok Perempuan Kuat lewat Valentine]

Terkait akankah ada kesempatan untuk film yang dibintangi oleh artis peran Estelle Linden itu diputar kembali, Keng masih memberikan peluang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya kami sih enggak pernah bilang enggak mau putar. Gitu sih. Pasti sih (kalau diajukan kembali oleh rumah produksinya)," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, akun media sosial Skylar Pictures mengumumkan penarikan peredaran film tersebut di jaringan bioskop XXI. Film itu sebelumnya telah diputar sejak 23 November 2017 -25 November 2017lalu.

[Baca juga : Tiga Hari Tayang, Film Valentine Ditarik dari Bioskop XXI ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.