Soal Hubungan Asmara, Tulus Mengaku Masih Setengah-setengah

Kompas.com - 07/12/2017, 15:01 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Muhammad Tulus (30) tak pernah terlihat dekat dengan seorang wanita. Saat ditanya apakah saat ini jomblo atau sudah memiliki kekasih, Tulus punya jawabannya.

"Saya sekarang setengah-setengah lah, single juga enggak, ada pendamping juga enggak. Ha-ha-ha," ujarnya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Tulus berkata demikian lantaran ia merasa masih ingin fokus pada karier bermusiknya.

Baca juga : Tulus: Ibu Ikut kalau Saya Manggung

"Karena fokus saya di musik. Fokus content saya di musik, jadi saya enggak tahu ya," katanya.

Sebelumnya Tulus sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Raisa Andriana. Namun, kabar itu terpatahkan setelah Raisa menikah dengan artis peran Hamish Daud.

Baca juga : Jalani Diet, Tulus Tak Kurangi Frekuensi Makan

 

Kini rumor Tulus menjalin kedekatan istimewa dengan seorang wanita tak pernah lagi terdengar. Yang  terdengar hanya seputar karya, prestasi, dan juga aksi sosialnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.