Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saykoji Nonton Star Wars: The Last Jedi Bareng "Stormtrooper"

Kompas.com - 13/12/2017, 10:13 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Saykoji atau akrab disapa Igor sepertinya tidak mau melewatkan pesta perang bintang dengan menghadiri dalam screening film Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/11/2017).

Igor tak sendiri, ia datang dengan seorang stormtrooper, yakni putranya, Aaron Miguel Penyami. Kostum stormtrooper itu buatan Igor sendiri.

"Dia (Aaron) juga senang Star Wars dari dua tahun yang lalu, sejak episode ketujuh keluar, kami udah punya kostum. Tiap tahun gua bikin (kostum), jadi bikinnya setahun sekali gitu," kata Igor yang ditemui usai menonton film tersebut.

Sang penggila film Star Wars ini juga memberikan komentarnya terhadap film lanjutan perjalanan para pahlawan "The Force Awakens" itu.

"Komentarnya seru banget ngeliat kelanjutan dari episode 7 dan ceritanya ngasih clue bahwa masih panjang banget yang bisa dikembangin dari dunia Star Wars," ucap Igor.

"Tapi di saat yang sama menutup saga keluarga Skywalker karena pelan-pelan udah pada habis, bahkan bisa dibilang lumayan enggak ketebak jadinya bakal seperti apa," sambung bintang film 5cm itu.

Igor juga mengatakan, meski ada banyak cerita tak terduga, film yang disutradari Rian Johnson itu selalu memberi harapan dalam setiap episodenya.

Baca juga : 5 Hal Menarik dalam Film Star Wars: The Last Jedi

"Banyak perubahan yang harus dilihat dalam film ini. Yang enggak diduga ternyata di akhirnya justru sangat berbeda," kata Igor.

"Tapi akhirnya tetap bikin kita yang nonton dan suka Star Wars excited karena ada hal yang selalu bisa diharapin di kelanjutan film ini," lanjutnya.

Baca juga : Disney Umumkan Star Wars Akan Punya Trilogi Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com