Denada Sebut Koreografi dalam Klip Video "Mutha Futha" Keren

Kompas.com - 17/01/2018, 20:05 WIB
Penyanyi Denada Tambunan saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Denada Tambunan saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Nama penyanyi Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan (39) belakangan menjadi buah bibir setelah klip video terbarunya yang berjudul "Mutha Futha" diluncurkan.

Pasalnya, beberapa pihak menilai klip video itu terlalu vulgar dan "panas", baik koreografi maupun pakaian yang dikenakan Denada.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018), Denada mengungkapkan pendapatnya. Menurut Denada, semua orang di dalam produksi klip video itu sudah memberikan yang terbaik.

"Biasa. Kalau aku sih lihatnya kalau itu adalah... ya semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik," ucap Denada.

Baca juga : Emilia Contessa Angkat Bicara soal Video Musik Denada

Bahkan ibu satu anak ini menilai bahwa koreografi yang banyak menuai protes itu tetap keren.

"Kayak koreografinya, menurut aku sih keren," katanya lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Denada menyadari apa yang dilakukannya. Kata dia, ini merupakan kesempatan untuk mengekspresikan dirinya. Mengenai beberapa orang yang tak menyukai penampilannya, putri penyanyi dangdut Emilia Contessa itu menilai sebagai hal yang wajar.

"Pro kontra pasti ada selalu," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.