Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warganet Singgung Soal Belum Punya Anak, Fitri Carlina Marah

Kompas.com - 26/01/2018, 13:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melalui akun Instagram-nya, penyanyi dangdut Fitri Carlina (30) menunjukkan bahwa ia marah karena seorang warganet berkomentar tentang perkawinannya yang belum berbuah momongan.

Fitri menilai bahwa warganet itu keterlaluan.

"Ya, yang pasti itu udah sangat menyakiti banget dan bener-bener udah di luar batas kewajaran. Sebenernya kemaren tuh ya mungkin reaksi spontanitas aku ya, udah kesal," tutur Fitri, yang didampingi oleh sang suami, Hendra Sumendap, ketika diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

Baca juga: Fitri Carlina Akan Kuliah S-2 bareng Suami

Setelah berkonsultasi dengan pihak keluarga dan kuasa hukumnya, pelantun lagu "ABG Tua" ini memutuskan untuk memaafkan dan memberi peringatan saja.

"Udah aku konsultasikan sama keluarga sama manajemen, kuasa hukum, cuma ternyata keluarga dan kuasa hukum aku berpesan, 'Daripada kamu stres dan semakin berlarut-larut, ya kami warning aja dulu," ucap Fitri.

"Kami kasih maaf sih memang untuk sekarang, tapi nanti kalau ada lagi atau mungkin netizen lain gitu lagi, baru (bertindak)," sambungnya.

Baca juga: Sakit Jantung, Fitri Carlina Jalani Terapi Oksigen

Fitri Carlina mengatakan pula bahwa ia akan bertindak tegas terhadap warganet yang melakukan hal yang sama lagi.

"Ibaratnya ya, Tuhan aja kan masih ada kata maaf, masa kita sebagai manusia enggak ada kesempatan, masih ada toleransi lah gitu. Jadi, ya aku masih maafin untuk kali ini," ujarnya.

"Tapi, kalau nanti dateng lagi, aku udah enggak salah kalau mau melaporkan (ke polisi), karena memang sudah ada buktinya dan perbuatannya pun juga ada," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com