Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Suherman: Yowis Ben tentang Pembuktian lewat Musik

Kompas.com - 29/01/2018, 19:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Joshua Suherman mengatakan bahwa film terbarunya, Yowis Ben, tak cuma bercerita soal perjalanan sekumpulan remaja SMA yang membentuk band.

Salah satu pesan penting dari film arahan sutradara Fajar Nugros dan Bayu Skak itu, menurut Joshua, adalah tentang pembuktian.

"Pembuktian sih, bahwa setiap orang tuh butuh pembuktian," ucap Joshua dalam wawancara di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Apa pun itu, caranya juga banyak. Kebetulan di Yowis Ben kami pilih lewat musik," tambahnya.

Film Yowis Ben mengisahkan tentang Bayu (Bayu Iskak), remaja SMA di Malang, yang menyukai teman sekolahnya Susan (Cut Meyriska). Namun, Bayu punya saingan bernama Roy (Indra Wijaya).

Baca juga : Bayu Skak Memburu Cinta Cut Meyriska lewat Yowis Ben

Tak mau kalah dalam merebut hati Susan, Bayu kemudian bertekad melampaui kepopuleran Roy dengan membentuk sebuah band bersama Doni (Joshua), Yayan (Tutus Thomson) dan Nando (Brandon Salim).

"Bukan film musikal sih. Komedinya ada sepanjang film, tapi emang kedalamannya tidak sebagai film komedi, tetap drama," kata Joshua.

Yowis Ben yang juga menghadirkan deretan komika dan youtuber ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 22 Februari 2018.

Baca juga : Yowis Ben Jawab Mimpi Joshua Suherman yang Gagal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com