Sheila On 7 Ungkap Pemberi Bumbu "Film Favorit"

Kompas.com - 31/01/2018, 14:46 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Mojo, mengatakan ada dua nama di balik penggarapan single terbaru mereka, "Film Favorit".

Hal itu diungkapkan Duta saat diwawancarai dalam acara Selebrasi, Selebritas Beraksi yang diadakan Kompas.com Entertainment di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Buat kami sendiri pun senang banget dengan hasilnya, karena kami untuk pengerjaan single ini kami dibantu oleh music director ada Tom Tam Production, namanya Tomo dan Tama," ungkap Duta.

"Mereka orang Jogja juga, kebetulan anak band juga, tapi mereka banyak bikin musik, dan mereka orang-orang yang tahu perkembangan musik Sheila On 7 dari tahun ke tahun," sambungnya

Duta menuturkan bahwa Tomo dan Tama memberikan bumbu musikalitas Sheila On 7 agar lebih segar.

"Jadi mereka orang yang kami rasa pas untuk memberikan bumbu yang segar ke Sheila On 7 ya itu konsep yang tadi, kami memang mau setelah beberapa tahun berkarier itu banyak yang bias," kata suami artis Adelia Lontoh itu.

"Karena harapan kami apa yang dipikir Tomo dan Tama tuh enggak mungkin dipikirin oleh Sheila on 7, karena Sheila on 7 dari waktu ke waktu ya pakemnya seperti itu," lanjutnya.

Meski demikian, Duta menegaskan hal itu tidak mengubah warna musik Sheila On 7 yang asli.

Baca juga : Sheila On 7 Tampil Lebih Segar di Film Favorit?

"Ya kami pengin ada bumbu-bumbu yang enak, bukan mengubah musik Sheila On 7, tapi kami pengin lebih seger aja itu sih," imbuhnya.

Film Favoritmu diciptakan oleh sang gitaris Eross Candra, yang bercerita tentang perjuangan seseorang dalam mengejar cintanya.

Baca juga : Tampil di Selebrasi Kompas.com, Sheila On 7 Bawakan Film Favorit

Selain itu, lagu tersebut juga menjadi karya pertama Sheila On 7 yang dilepas secara independen di bawah bendera mereka sendiri. 507 Records.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.