Reza Rahadian Menikmati Duet dengan Yura Yunita

Kompas.com - 09/02/2018, 16:18 WIB
Reza Rahadian saat ditemui di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018). Kompas.com/Ira GitaReza Rahadian saat ditemui di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian menciptakan lagu berjudul "Pekat" bersama penyanyi Yura Yunita. Reza mengatakan lagu tersebut akan digarap menjadi single duet mereka.

"Akhirnya lirik ini jadi dan kami putuskan bikin produksi sendiri. Jadi single lepas aja, ya ini karya kami berdua," kata Reza saat ditemui di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

"Duet sama penyanyi profesional menyenangkan. Yura punya konsep dan kekayaan musikalitas yang kuat. Karakter suaranya juga kuat," sambungnya.

Bintang film My Stupid Boss itu bercerita penggarapan single tersebut memakan waktu selama tiga bulan.

"Mastering di Budapest untuk orkestra. Jadi total keseluruhan sama production dan video clip sudah selesai sebetulnya, sekitar tiga bulan kalau dihitung masanya. Pembuatan lagu mulai 2016," tuturnya bercerita.

Namun, baik Reza maupun Yura belum menentukan kapan karya mereka akan diluncurkan. Mengingat keduanyabmasih menjalani kesibukam di bidang masing-masing.

"Rilisnya belum tahu kapan karena masih tek-tok sama Yura. Dia juga lagi sibuk. Habis album juga kemarin. Saya juga habis promo film," ucap Reza.

Baca juga : Reza Rahadian Bikin Lagu Bareng Yura Yunita

"Kami enggak buru-buru sebenarnya. Ini bukan sebuah projek yang ujug-ujug ingin jualan atau apa gitu. Ini sebenarnya proyek selow aja," imbuh tokoh utama dalam film Rudy Habibie itu.

"Dua orang ketemu cocok terus bikin lagu bareng. Kita gak punya ekspektasi tinggi juga," sambungnya lagi.

Baca juga : Reza Rahadian: Laki-laki Juga Bisa Bersuara untuk Perempuan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.