Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Kurangi Job di Malaysia demi Suami dan Anak

Kompas.com - 11/02/2018, 14:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella (29) memilih membatasi pekerjaandi Malaysia. Bella paham betul perannya kini sebagai istri dari Engku Emran dan ibu dari Engku Aleesya.

"Jadi kayaknya kalau ada suami ada anak, terus di Indonesia aku kerja juga, aku enggak ada quality time sama mereka. Jadi aku lebih membagi waktu, kalau misalnya di sana (Malaysia) ya sudah urus anak, kan ada suami juga," ujar Bella saat ditemui di Bintaro XChange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (11/2/2018).

Bella tak membantah bahwa kini ia menerima pekerjaan dengan menjadi salah satu pengisi acara di televisi Malaysia. Namun kontrak tersebut sudah diteken sebelum Bella menikah.

"Oh, sebelum menikah itu aku sudah kontrak sama yang Astro, itu sudah sebelum menikah. Sebelum menikah itu sudah ada kontrak sama Astro," jelasnya.

Sementara itu ia mengambil waktu malam hari untuk mengurus bisnisnya di Indonesia.

"Kerja aku kan online, kerja aku Makuta dan yang lain semuanya kan malam. Setiap lagi closing, closing time (toko) itu baru kita meeting segala macam. Kalau di sana (Malaysia) memang apa ya, ya buat rumah sih. Sudah buat keluarga saja," katanya.

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017. Satu bulan kemudian, pasangan itu menggelar resepsi di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : 5 Hal Menarik di Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com