Mike Lewis: Sangat Aneh kalau Lucinta Luna Bilang Kami Pacaran

Kompas.com - 13/02/2018, 14:37 WIB
Mike Lewis ketika menghadiri pemutaran film Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanMike Lewis ketika menghadiri pemutaran film Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pertengahan Januari 2018, beredar sebuah video dan foto yang memperrlihatkan kemesraan antara artis peran Mike Lewis dan Lucinta Luna.

Lucinta mengakui dalam berbagai kesempatan wawancara, dirinya telah menjalin hubungan dengan Mike dua tahun lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Mike membantah pernah menjalin hubungan dengan wanita yang berprofesi sebagai model tersebut.

"No! (Tidak pacaran). Aku enggak bisa ngomong. Aku cuma bilang kalau kami bertemu sekali. Sangat aneh kalau dia bilang kami pacaran," ujar Mike ketika menghadiri pemutaran film Black Panther di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam.

[Baca juga: Mike Lewis Masih Suka Memasak untuk Tamara Bleszynsky]

Mike menjelaskan, video dan foto yang viral saat ini sesungguhnya adalah kejadian dua tahun lalu ketika ada pesta di rumah teman.

Lucinta membawa kekasihnya saat itu. Lucinta kemudian mengajak Mike swafoto dan membuat video berdua saja sebagai bentuk sukacita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kepada siapa pun, Mike mengakui, ia akan bersikap ramah dan baik jika ada yang meminta dirinya berswafoto.

Sementara terkait video yang dibuat, Mike mengatakan bahwa video aslinya tidak seperti itu, tetapi sudah diedit agar terlihat mesra.

"Aku kaget karena itu terjadi dua tahun lalu, terus ada orang yang pasang di IG kayak gitu sekarang. Apalagi dibilang (Mike dan Lucinta) pacaran. Kaget sih," ujar dia.

[Baca juga : Mike Lewis Terpana Lihat Dua Black Panther Saling Bertarung]

Meski peristiwa tersebut ramai dibicarakan publik, Mike mengaku tidak akan memberikan klarifikasi terkait hal tersebut di media sosialnya.

"Social media is for Kenzou (anak Mike), dengan yang baik, dengan yang itu, yang gosip kayak gitu has no place in my IG or socmed," kata Mike.

"Enggak (komplain ke Lucinta). Semua sudah tahu kalau dia bukan tipenya Mike," jawab Mike saat ditanyai apakah ia protes pada Lucinta langsung terkait pengakuannya sebagai pacar Mike.

[Baca juga: Mike Lewis Diprotes Anaknya karena Terlalu Sibuk Shooting]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.