Polisi Periksa Ratu Dangdut Elvy Sukaesih pada 26 Februari

Kompas.com - 26/02/2018, 13:02 WIB
Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba menjerat putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. KOMPAS.com/ Andi Muttya KetengKasus dugaan penyalahgunaan narkoba menjerat putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akan meminta keterangan dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih pada Senin (26/2/2018).

Pemeriksaan tersebut berkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat dua anak Elvy, Dhawiya Zaida dan Syehan, serta menantunya, Chauri Gita.

"Kemungkinan siangan (Elvy Sukaesih diperiksa polisi)," ujar kuasa hukum Dhawiya, Zecky Alatas, kepada kompas.com melalui pesan singkat, Senin (26/2/2018).

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan bahwa mulanya pemeriksaan Elvy dijadwalkan pukul 11.00 WIB. Namun, kemudian diundur ke pukul 14.00 WIB.

"Lawyer minta mundur ke jam dua siang. Kami juga memaklumi," kata Argo saat ditemui di kantornya.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Baca juga : Anak-anaknya Tersandung Narkoba, Elvy Sukaesih Akan Diperiksa Polisi

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Dari pengakuannya, Dhawiya telah mengonsumsi sabu sejak 2010. Sedangkan kekasihnya yang juga ikut jadi tersangka, Muhammad, memakai narkoba kali pertama pada 2008 lalu. Lalu, kakak lelaki Dhawiya, Syehan, sejak 2005 sudah menggunakan narkotika.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X