Film Layar Lebar Touken Ranbu Dapat Lampu Hijau

Kompas.com - 08/03/2018, 10:19 WIB
Aksi Mikazuki Munechika dalam serial anime Katsugeki Touken ranbu aja mbak Facebook/Katsugeki Touken Ranbu USAAksi Mikazuki Munechika dalam serial anime Katsugeki Touken ranbu aja mbak

KOMPAS.com - Setelah diangkat menjadi serial anime teater musikal, Touken Ranbu mendapat lampu hijau untuk dibuatkan versi layar lebarnya.

Didistribusikan oleh TOHO, film bertajuk Touken Ranbu The Movie bakal menampilkan tujuh dari puluhan tokoh pedang yang dihidupkan dalam bentuk ikemen atau pria tampan.

Tujuh tokoh pedang yang dipastikan muncul antara lain Mikazuki Munechika, Yamanbagiri Kunihirou, Yagen Toushirou, Heshikiri Hasebe, Honebami Toushirou, Fudou Yukimitsu, dan Uguisu Maru.

Proses pembuatan film Touken Ranbu The Movie bakal menggaet Saiji Yakumo sebagai sutradara dan Yasuko Kobayashi sebagai penulis naskah.

Kedua tokoh ini sudah malang melintang di pembuatan live action. Yakumo sendiri pernah mesutradarai film MARS. Sedangkan kobayashi merupakan penulis naskan dari film Attack on Titan dan Kakegurui.

Dilansir dari Anime News Network hari Kamis (8/3/2018), Touken Ranbu The Movie bakal rilis tahun 2019. Meski begitu, kapan tanggal tepatnya film ini tayang belum diumumkan.

Uniknya, pemeran yang membintangi film ini tidak diambil dari aktor terkenal. Sebab, Yakumo lebih memilih aktor panggung yang sebelumnya pernah memerankan tokoh serupa dalam teater musikal.

Sebut saja Hiroki Suzuki  yang bakal berperan sebagai Mikazuki, Yoshihiro Aramaki sebagai Yamanbagiri, dan Ryo Kitamura sebagai Yagen.

Touken Ranbu awalnya merupakan sebuah game PC yang dirilis tahun 2015. Ia dimainkan dengan sistem "online".

Mengambil latar belakang masa depan Touken Ranbu bercerita tentang perjuangan para pedang  yang ternama yang berwujud manusia dalam mempertahankan sejarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X