Kasihan kepada Melody JKT48, Penggemar Hadiahi Dispenser

Kompas.com - 14/03/2018, 13:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melody Nurramdhani Laksani (25), member JKT48 yang akan segera lulus atau keluar dari grup idola tersebut, bercerita bahwa ia pernah mendapat hadiah berupa dispenser yang tempat galon air mineralnya berada di bagian bawah.

Kado itu diterima oleh Melody dari sejumlah penggemarnya ketika ia berulang tahun yang ke-24.

"Mereka ngasih dispenser buat aku waktu ulang tahun," kata Melody ketika berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Baca juga: Melody JKT48 Janjikan Konser Kelulusan yang Penuh Nostalgia

Menurut dara asal Bandung ini, para penggemarnya itu merasa kasihan ketika tahu Melody Nurramdhani Laksani sering mengangkat galon air ke bagian atas dispensernya.

Mereka memberi hadiah dispenser yang tempat galon air mineralnya berada di bagian bawah, supaya Melody tak perlu lagi mengangkat galon yang berat.

"Jadi, Frieska (Frieska Anastasia Laksani, member lain JKT48, adik Melody) itu pernah update aku lagi ngangkat galon, ganti galon gitu. Terus, pas ulang tahun sama fanbase gitu, salah satunya ngasih dispenser yang galonnya di bawah tempatnya, jadi enggak perlu ngangkat," ujarnya.

"Karena ngelihat update-an Friska, terus kasihan kali ngangkat-ngangkatin galon. Jadi, dibeliin dispenser. Waduh, baik banget, sampai kepikiran, he he he," sambungnya.

Baca juga: Klarifikasi Melody JKT48 soal Isu Akan Menikah Usai Kelulusan

Melihat perhatian dan dukungan sebesar itu dari para penggemarnya, Melody Nurramdhani Laksani sangat berterima kasih.

"Fans, bagi aku, teman kami yang selalu mendukung dan selalu ada selama kami berjuang meraih mimpi di sini. Jadi, JKT48 itu harus ada bersama fans, enggak akan bisa seperti sekarang (tanpa para penggemar)," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.