Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Beri Jaminan Mutu Film Love for Sale bagi Calon Penonton

Kompas.com - 15/03/2018, 15:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film drama komedi Love for Sale mulai diputar di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada Kamis (15/3/2018).

Sutradara Andibachtiar Yusuf mengatakan bahwa, dalam kurun waktu sembilan tahun menjalani profesinya, ia belum pernah merasa sebersemangat sekarang dalam menunggu karyanya dirilis.

Oleh karena itu, ia menyatakan berani memberi jaminan kepada para penikmat film Tanah Air bahwa film yang dibintangi oleh Gading Marten dan Della Dartyan itu bermutu baik.

"Saya siap memberi garansi pada kalian untuk kalau perlu skip saja film lain dalam 3-4 bulan ke depan demi menyaksikan Love For Sale," ujar Andibachtiar Yusuf dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Kompas.com pada Kamis ini (15/3/2018).

Baca juga: Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Love for Sale berkisah tentang Richard (Gading Marten), yang relatif sudah lama menjomblo. Richard hidup ditemani hewan peliharaannya, seekor kura-kura bernama Kelun.

Kegagalan cinta di masa lalu membuat Richard terbiasa hidup sendiri seadanya.

Baca juga: Love For Sale Bikin Gading Marten 20 Tahun Menjomblo

Suatu waktu, Rudy Jaelani (Rizky Mocil) sebagai teman Richard menantang Richard untuk membawa pasangan ke acara pernikahan Rudy.

Bingung dan tak tahu apa yang harus dilakukannya, akhirnya melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard menemukan pasangan, seorang perempuan cantik bernama Arini (Della Dartyan).

Awalnya, memang hanya untuk semalam. Namun, kemudian Arini menjadi lebih dari sekadar teman kencan kilat.

Baca juga: Love For Sale Buka Pintu Gading Marten Tekuni Dunia Peran

Dalam wawancara beberapa waktu lalu oleh Kompas.com, Gading Marten mengatakan bahwa film tersebut membuka pintu baginya untuk menekui dunia peran.

"Ya, bisa jadi film ini buka pintu saya menekuni akting. Kalau orang banyak yang senang, ya kenapa enggak," ujar Gading.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com