Sutradara Beri Jaminan Mutu Film Love for Sale bagi Calon Penonton

Kompas.com - 15/03/2018, 15:28 WIB
Gading Marten dan Della Dartyan berkunjung untuk promosi film drama komedi romantis Love for Sale di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (13/02/2018). MAULANA MAHARDHIKAGading Marten dan Della Dartyan berkunjung untuk promosi film drama komedi romantis Love for Sale di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (13/02/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film drama komedi Love for Sale mulai diputar di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada Kamis (15/3/2018).

Sutradara Andibachtiar Yusuf mengatakan bahwa, dalam kurun waktu sembilan tahun menjalani profesinya, ia belum pernah merasa sebersemangat sekarang dalam menunggu karyanya dirilis.

Oleh karena itu, ia menyatakan berani memberi jaminan kepada para penikmat film Tanah Air bahwa film yang dibintangi oleh Gading Marten dan Della Dartyan itu bermutu baik.

"Saya siap memberi garansi pada kalian untuk kalau perlu skip saja film lain dalam 3-4 bulan ke depan demi menyaksikan Love For Sale," ujar Andibachtiar Yusuf dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Kompas.com pada Kamis ini (15/3/2018).

Baca juga: Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Love for Sale berkisah tentang Richard (Gading Marten), yang relatif sudah lama menjomblo. Richard hidup ditemani hewan peliharaannya, seekor kura-kura bernama Kelun.

Kegagalan cinta di masa lalu membuat Richard terbiasa hidup sendiri seadanya.

Baca juga: Love For Sale Bikin Gading Marten 20 Tahun Menjomblo

Suatu waktu, Rudy Jaelani (Rizky Mocil) sebagai teman Richard menantang Richard untuk membawa pasangan ke acara pernikahan Rudy.

Bingung dan tak tahu apa yang harus dilakukannya, akhirnya melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard menemukan pasangan, seorang perempuan cantik bernama Arini (Della Dartyan).

Awalnya, memang hanya untuk semalam. Namun, kemudian Arini menjadi lebih dari sekadar teman kencan kilat.

Baca juga: Love For Sale Buka Pintu Gading Marten Tekuni Dunia Peran

Dalam wawancara beberapa waktu lalu oleh Kompas.com, Gading Marten mengatakan bahwa film tersebut membuka pintu baginya untuk menekui dunia peran.

"Ya, bisa jadi film ini buka pintu saya menekuni akting. Kalau orang banyak yang senang, ya kenapa enggak," ujar Gading.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.