Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa Gunakan Gosip tentang R untuk Rebut Hak Asuh Anak

Kompas.com - 19/03/2018, 17:47 WIB
Tessa Kaunang bersama anggota tim kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITATessa Kaunang bersama anggota tim kuasa hukumnya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tessa Kaunang (41) menyebut bahwa kabar miring tentang kekasihnya, yang namanya berinisial R, dijadikan alasan oleh mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa, untuk merebut hak asuh atas kedua anaknya dari Tessa.

Hal tersebut dikatakan oleh Tessa ketika ditemui sesudah sidang mediasi hak asuh anak di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Bukan karena R. Dia (R) dijadikan alasan doang. Itu cuma alasan aja mau ambil anak karena kasus R ini. Kenyataannya itu terjadi saat ini," ujar Tessa.

Baca juga: Sandy Tumiwa Batal Berdamai, Tessa Kaunang Ajukan Eksepsi

Sandy Tumiwa menyatakan membatalkan perdamaiannya dengan Tessa Kaunang, terkait perebutan hak asuh anak. Pembatalan itu dilakukan oleh Sandy setelah mendengar gosip tak sedap tentang R.

Tessa Kaunang mengatakan bahwa Sandy terpengaruh kabar yang kebenarannya belum bisa dibuktikan.

"Mungkin bisa dibilang kecewa, karena Sandy terpengaruh pemberitaan yang belum tentu benar faktanya," ucap Tessa.

"Tapi, Sandy kemakan gosip yang ada, tidak melihat kenyataan yang ada. Selama empat tahun saya mengasuh anak-anak, itu tidak dia pikirkan," sambung Tessa.

Baca juga: Tessa Kaunang Sebut Sandy Tumiwa Terpengaruh Kabar Miring soal R

Baru-baru ini media sosial heboh karena pernyataan seorang warganet yang mengaku sebagai mantan adik ipar R, kekasih Tessa. Ia membeberkan keburukan R.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X