Sandy Tumiwa Batal Berdamai, Tessa Kaunang Ajukan Eksepsi

Kompas.com - 19/03/2018, 16:06 WIB
Tessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITATessa Kaunang bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Tessa Kaunang akan mengajukan eksepsi atas lanjutan gugatan yang dilayangkan mantan suaminya Sandy Tumiwa, terkait perebutan hak asuh anak. Kasus tersebut kembali berlanjut, lantaran Sandy membatalkan perdamaiannya dengan Tessa.

Hal itu dikatakan kuasah hukum Tessa, Irsan Gusfrianto saat ditemui usai sidang mediasi dengan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Agenda besok kami menjawab atas gugataan yang diajukan pihak Sandy. Terkait eksepsi di mana dasar gugatan ini sudah pernah diajukan dan diputus," kata Irsan.

Menurut Irsan, gugatan yang sudah pernah diajukan Sandy tidak memiliki dasar yang kuat. Irsan juga menduga gugatan Sandy tidak akan diterima.

[Baca juga : Gara-gara Heboh soal Pacar Tessa Kaunang di IG, Sandy Batalkan Perdamaian ]

"Kalau dilihat dasar hukumnya, gugatan ini alasannya juga ibaratnya tidak berdasar, kedua gugatan pernah diajukan juga ke pengadilan. Kemungkinan besar ya, secara hukum perdata gugatannya dia tidak dapat diterima," jelas Irsan.

Tak hanya itu, Tessa juga akan menggugat balik Sandy terkait kewajiban Sandy dalam memberi nafkah untuk kedua anak mereka.

"Kami akan gugat balik terkait nafkah anak, di mana Sandy ini tidak bisa menjalankan kewajibannya," tambah Irsan.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Sandy membatalkan perdamaiannya dengan Tessa lantaran mendengar kabar tak sedap tentang hubungan Tessa dam kekasihnya.

Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan pernyataan seorang warganet yang mengaku sebagai mantan adik ipar dari kekasih Tessa berinisial R. Dia membeberkan keburukan pria yang diduga berprofesi sebagai pilot itu.

[Baca juga : Tessa Kaunang Tanggapi Gosip Tak Sedap soal Kekasihnya]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X