Hubungan Antara Adipati Dolken, Vanesha Prescilla, dan Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 22/03/2018, 14:11 WIB
Adipati Dolken saat mempromosikan film yang dia bintangi, Teman Tapi Menikah, di Palmerah, Jakarta, Rabu (21/3/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGAdipati Dolken saat mempromosikan film yang dia bintangi, Teman Tapi Menikah, di Palmerah, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan artis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, membantah kabar memanasnya hubungan mereka dengan aktor Iqbaal Ramadhan.

Hal itu dikatakan Vanesha saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Rabu ( 21/3/2018).

"Itu kan pikiran mereka kan. Mereka ngebuat sendiri, mereka enggak tahu. Orang kami baik-baik aja. Hubungan kami ya teman aja. Saling mengenal, saling temenan," kata Vanesha.

Pasalnya, banyak penonton yang terhipnotis dengan akting pasangan Vanesha dan Iqbaal dalam film Dilan 1990. Tak sedikit pula yang berharap mereka untuk berpacaran di dunia nyata.

[Baca juga : Perlakuan Manis Vanesha Prescilla Bikin Adipati Dolken Senang ]

Namun, harapan itu harus kandas semenjak Vanesha dan Adipati Dolken dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, seetlah membintangi film Teman Tapi Menikah.

Menurut Adipati, banyak orang terbawa emosi oleh opini mereka sendiri.

"Yang lucu mereka bikin opini sendiri, yang akhirnya bikin mereka kesel sendiri. Karena mereka membolak-balik faktanya kan. 'Begini ya, begitu ya', kami di rumah ketawa-ketawa aja sih," ucap Adipati.

Vanesha menambahkan, Iqbaal tetap mendukung film yang dibintanginya bersama Adipati. Iqbaal juga diketahui ikut terlibat dalam film yang diangkat dari kisah perjalanan cinta pasangan artis Ayudia Bing Slamet dengan suaminya Ditto Percussion.

"Dia (Iqbaal) dukung kok, karena dia main juga, dia isi soundtrack juga di film ini," tambah Vanesha.

[Baca juga : Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Saling Bongkar Kebiasan Buruk]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.