Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hubungan Antara Adipati Dolken, Vanesha Prescilla, dan Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 22/03/2018, 14:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan artis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, membantah kabar memanasnya hubungan mereka dengan aktor Iqbaal Ramadhan.

Hal itu dikatakan Vanesha saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Rabu ( 21/3/2018).

"Itu kan pikiran mereka kan. Mereka ngebuat sendiri, mereka enggak tahu. Orang kami baik-baik aja. Hubungan kami ya teman aja. Saling mengenal, saling temenan," kata Vanesha.

Pasalnya, banyak penonton yang terhipnotis dengan akting pasangan Vanesha dan Iqbaal dalam film Dilan 1990. Tak sedikit pula yang berharap mereka untuk berpacaran di dunia nyata.

[Baca juga : Perlakuan Manis Vanesha Prescilla Bikin Adipati Dolken Senang ]

Namun, harapan itu harus kandas semenjak Vanesha dan Adipati Dolken dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, seetlah membintangi film Teman Tapi Menikah.

Menurut Adipati, banyak orang terbawa emosi oleh opini mereka sendiri.

"Yang lucu mereka bikin opini sendiri, yang akhirnya bikin mereka kesel sendiri. Karena mereka membolak-balik faktanya kan. 'Begini ya, begitu ya', kami di rumah ketawa-ketawa aja sih," ucap Adipati.

Vanesha menambahkan, Iqbaal tetap mendukung film yang dibintanginya bersama Adipati. Iqbaal juga diketahui ikut terlibat dalam film yang diangkat dari kisah perjalanan cinta pasangan artis Ayudia Bing Slamet dengan suaminya Ditto Percussion.

"Dia (Iqbaal) dukung kok, karena dia main juga, dia isi soundtrack juga di film ini," tambah Vanesha.

[Baca juga : Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Saling Bongkar Kebiasan Buruk]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com