Trailer Aquaman Belum Dirilis, Ini Kata Sutradara

Kompas.com - 26/03/2018, 21:51 WIB
Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam. Warner BrosJason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam.

KOMPAS.com- Film pertama superhero DC Aquaman bakal tayang tahun ini. Dikabarkan rilis 21 Desember mendatang, namun hingga saat ini trailer pertama untuk Aquaman belum juga muncul. Hal ini tentu saja membuat penggemar DC penasaran. 

Menanggapi rasa penasaran penggemar, sutradara Aquaman James Wan angkat bicara. Lewat kicauan pada akun Twitternya, ia menyatakan memang tak akan merilis trailer Aquaman dalam waktu dekat.

Wan juga menegaskan, bahwa hal itu bukan karena hal lain, melainkan memang karena dirinya.

Menurut sutradara yang juga mengarahkan film Insidious 1 dan 2 itu, saat ini dirinya tengah berusaha mendapatkan efek visual yang tepat untuk film yang dibintangi Jason Momoa ini.

[Baca juga : Justice League Sebar Foto Terbaru Aksi Aquaman ]

Pasalnya, Setting film Aquaman yang berada dibawah laut membuatnya membutuhkan banyak efek visual, sehinga pengerjaannya sedikit lambat. Hal ini dilakukan Wan, karena ia tak ingin menghadirkan sesuatu di bawah standar.

"Saya tahu mungkin tak terlihat istimewa di permukaan, tapi saya pastikan, kami bekerja tanpa henti di bawah ombak," tulisnya seperti dikutip dari akun Twitter miliknya.


Lewat pernyataan yang diutarakan Wan, tampaknya penggemar DC harus menunggu kemunculan trailer perdana film ini lebih lama.

Meski begitu, berdasarkan screening film yang telah dilakukan, Aquaman sepertinya bakal lebih menjanjikan dibanding dua film sebelumnya seperti Justice League dan Wonder Woman.

[Baca juga : Warner Bros Rilis Foto Aquaman Melawan Sosok dalam Baju Besi Hitam]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.