Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Aquaman Belum Dirilis, Ini Kata Sutradara

Kompas.com - 26/03/2018, 21:51 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Film pertama superhero DC Aquaman bakal tayang tahun ini. Dikabarkan rilis 21 Desember mendatang, namun hingga saat ini trailer pertama untuk Aquaman belum juga muncul. Hal ini tentu saja membuat penggemar DC penasaran. 

Menanggapi rasa penasaran penggemar, sutradara Aquaman James Wan angkat bicara. Lewat kicauan pada akun Twitternya, ia menyatakan memang tak akan merilis trailer Aquaman dalam waktu dekat.

Wan juga menegaskan, bahwa hal itu bukan karena hal lain, melainkan memang karena dirinya.

Menurut sutradara yang juga mengarahkan film Insidious 1 dan 2 itu, saat ini dirinya tengah berusaha mendapatkan efek visual yang tepat untuk film yang dibintangi Jason Momoa ini.

[Baca juga : Justice League Sebar Foto Terbaru Aksi Aquaman ]

Pasalnya, Setting film Aquaman yang berada dibawah laut membuatnya membutuhkan banyak efek visual, sehinga pengerjaannya sedikit lambat. Hal ini dilakukan Wan, karena ia tak ingin menghadirkan sesuatu di bawah standar.

"Saya tahu mungkin tak terlihat istimewa di permukaan, tapi saya pastikan, kami bekerja tanpa henti di bawah ombak," tulisnya seperti dikutip dari akun Twitter miliknya.


Lewat pernyataan yang diutarakan Wan, tampaknya penggemar DC harus menunggu kemunculan trailer perdana film ini lebih lama.

Meski begitu, berdasarkan screening film yang telah dilakukan, Aquaman sepertinya bakal lebih menjanjikan dibanding dua film sebelumnya seperti Justice League dan Wonder Woman.

[Baca juga : Warner Bros Rilis Foto Aquaman Melawan Sosok dalam Baju Besi Hitam]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com