Nikita Mirzani Jawab Kabar Tak Disetujui Orangtua Kekasih

Kompas.com - 28/03/2018, 08:43 WIB
Nikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani menjawab kabar yang menyebut ia belum mendapat restu dari orangtua kekasihnya, Dipo Latief.

Ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), Nikita mengatakan bahwa yang terpenting adalah Dipo menerimanya apa adanya.

"Niki enggak memusingkan mau setuju atau enggaknya ya yang penting anaknya nerima Niki, ya udah selesai. Dia terima Niki apa adanya banget," ujarnya.

Menurut ibu dua anak ini, terlepas dari keluarga sang kekasih merestui atau tidak, Dipo sebagai pria dewasa berusia 45 tahun bisa menentukan hidupnya sendiri.

"Dia juga sudah pernah berkeluarga, pernah gagal dalam berumah tangga. Jadi buat Niki itu apa pun permasalahannya bukan buat dibesar-besarkan kan yang menjalankan kami berdua, baik buruknya kami berdua yang tahu," kata Nikita.

Baca juga : Penyebab Nikita Mirzani Tiba-tiba Jatuh Pingsan

Pemain film Comic 8 ini menegaskan, keluarga bisa memberi saran atau dukungan, namun yang menentukan adalah ia dan Dipo.

"Keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja. Begitupun keluarga Niki juga ngasih masukan, nasihatin Niki. Ya semua orang itu enggak ada yang sempurna," ucap Nikita.

Baca juga : Nikita Mirzani Muntah-muntah hingga Pingsan di Studio



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X