Mengaku Maag, Nikita Mirzani Dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak

Kompas.com - 28/03/2018, 09:13 WIB
Nikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNikita Mirzani ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani mengakui ia memeriksakan diri ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, setelah muntah-muntah dan pingsan di tengah shooting, Senin (26/3/2018).

"Iya kemarin kan sakit jadi ke sana (ke RSIA Brawijaya)," kata Nikita saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Padahal ibu dua anak ini mengaku asam lambungnya tinggi karena mengidap maag akut sehingga tak sadarkan diri sejenak saat itu. "Pingsan itu karena Niki punya maag yang udah akut," ujarnya.

Lantas mengapa Nikita yang langsung dijemput kekasih Dipo Latief itu dibawa ke RSIA?

"Karena dekat depan apartemen kan dan emang di situ Niki punya dokter pribadi kan yang dari dulu udah megang, dari pas anak kedua lahir. Dokternya emang cocok, jadi dibawanya ke situ," katanya.

Saat ditanya apakah ia sedang hamil, Nikita malah memberi jawaban mengambang. Pemain film Comic 8 ini tak membantah juga tak membenarkan hal itu.

"Ya udah lihat aja nanti lahirannya bulan apa, tanggal berapa. Kalau nantinya gua hamil kan nanti kelihatan perutnya. Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi enggak masalah sebetulnya," ucap Nikita.

Namun ia juga masih merahasiakan status hubungannya yang sebenarnya dengan Dipo. Pasalnya, Nikita kerap diisukan sudah menikah dengan Dipo beberapa bulan lalu.

Baca juga : Penyebab Nikita Mirzani Tiba-tiba Jatuh Pingsan

"Kenal sama Dipo udah lama, udah kurang lebih empat tahun, cuma deketnya ini baru tujuh bulan belakangan," katanya.

Baca juga : Nikita Mirzani Muntah-muntah hingga Pingsan di Studio

"Menikah atau belum biarlah Niki yang tahu. Kenapa sih Niki tiap ditanya pernikahan enggak mau jawab? Ya karena belajar dari hubungan yang sebelumnya, penginnya memang kalau punya hubungan lagi ya udah anteng-anteng aja. Biarlah orang tahu dengan sendirinya," ucap Nikita lagi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X