Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila on 7 Rilis Video Klip Film Favorit di Hari Film Nasional

Kompas.com - 30/03/2018, 18:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup band Sheila on 7 memberi persembahan istimewa kepada penikmat musik Tanah Air tepat pada Hari Film Nasional, Jumat (30/3/2018).

Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass), dan Brian (drum) merilis video musik singel teranyar mereka, "Film Favorit".

"Bertepatan dengan Hari Film Nasional, hari ini kita resmi merilis Official Music Video "Film Favorit" yang bisa kalian nikmati di channel Youtube Sheila on 7 Tv. Selamat #HariFilmNasional, jaya terus perfilman Indonesia," tulis akun Instagram @sheilaon7 seperti yang dikutip Kompas.com.

Video klip berdurasi tiga menit 47 detik menampilkan Thomi Baraqbah dan Tatyana Akman sebagai pemeran utama. Konsepnya sederhana, tentang dua sejoli yang terlihat menikmati sudut-sudut kota di malam hari.

[Baca juga : Film Favoritmu, Pijakan Sheila on 7 untuk Mandiri]

Sementara, Duta dan kawan-kawan mengiringi kebersamaan mereka dari jalan raya, kafe, hingga restoran mewah.

Namun di tengah-tengah kebersamaan mereka, sang perempuan mendadak merajuk karena cemburu. Untuk membujuk kekasihnya, si pria pun melakukan tingkah jenaka hingga pujaan hatinya luluh.

Tema cerita yang tak berbeda jauh dari lirik "Film Favorit" ciptaan Eross Candra yang berkisah tentang perjuangan seseorang dalam mengejar cintanya.

Dalam waktu satu jam, video klip "Film Favorit" telah ditonton 10.000 kali di saluran YouTube Sheila on 7 TV dengan jumlah likes 2.800.

[Baca juga : 11 Lagu Populer Sheila on 7 dari Tahun ke Tahun ]

Saat diwawancarai dalam acara Selebrasi, Selebritas Beraksi yang diadakan Kompas.com Entertainment di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) lalu, Duta menyebut "Film Favorit" adalah lagu yang berbeda dan segar.

"Kalau sebelumnya di "Musim Yang Baik" itu konsepnya itu basic track, bunyi-bunyian yang simple, kali ini pada akhirnya kami lebih megah, lebih mewah dari biasanya. Bunyi-bunyiannya lebih wide, lebih segar," kata Duta.

"Maksudnya, ini saat yang tepatlah untuk Sheila On 7 bereksperimen, bukan dalam artian yang out banget, enggak tapi lebih ke pengin sentuhan baru aja," lanjutnya.

[Baca juga : Berjalan di Jalur Indie, Sheila on 7 Kerjakan Semuanya Sendiri]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com