Jennifer Dunn dan Faisal Harris Nikah Siri Sejak Dua Tahun Lalu

Kompas.com - 10/04/2018, 20:09 WIB
Terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jennifer Dunn menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (5/4). Jennifer Dunn didakwa membeli obat terlarang berjenis sabu-sabu dan melanggar Pasal 114, 112, dan 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena menyalahgunakan narkotika. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/foc/18. RENO ESNIRTerdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jennifer Dunn menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (5/4). Jennifer Dunn didakwa membeli obat terlarang berjenis sabu-sabu dan melanggar Pasal 114, 112, dan 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena menyalahgunakan narkotika. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/foc/18.


JAKARTA, KOMPAS.com--Kuasa hukum Jennifer Dunn, Peter El mengungkap tentang pernikahan kliennya dengan pengusaha Faizal Harris. Menurut Peter, Jennifer dan Harris sudah menikah sejak dua tahun yang lalu.

"Proses itu sudah dilakukan dua tahun yang lalu. Resmi artinya kan saya lihat ada buktinya bahwa apa namanya nikah siri, dan ada keterangan dari institusi negara, ada yang menandatangani, ada saksi-saksi yang menandatangani surat itu," kata Peter dalam jumpa pers di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Pernikahan itu terjadi pada 9 Desember 2016 lalu di Jakarta. Untuk itu Peter menyampaikan, bahwa Jennifer menolak predikat pelakor yang selalu dikaitkan dengan namanya.

[Baca juga : Kuasa Hukum Akui Jennifer Dunn Berstatus Istri Seseorang ]

"Orangtua setuju. Jadi enggak ada pelakor. Pelakor itu kan rumput mencari kuda. Kalau ini enggak, ini betul-betul bahwa (Jennifer-Harris) suami-istri," ujarnya. 

Peter mengaku, telah melihat sendiri bukti-bukti pernikahan kliennya dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

"Yang saya lihat surat keterangan dari institusi yang menandatangani surat itu. Saya mengonfirmasi pada keluarga, mereka memang menikah siri sesuai dengan syariat. Ada syarat-syarat yang dipenuhi, sudah terpenuhi oleh Faisal Harris, ada mahar," ungkapnya.

[Baca juga : Kuasa Hukum Jennifer Dunn Ancam Laporkan S ke Polisi ]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X