Gempita Sudah Ada Jarak dengan Rafathar

Kompas.com - 12/04/2018, 20:09 WIB
Gisella Anastasia saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gempita Nora Marten sudah tidak lagi merasa kehilangan Rafathar Malik Ahmad. Padahal mereka merengek ketika sudah tinggal berjauhan.

Kini Gempita dan orangtuanya, yakni pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, kini sudah pindah ke Tangerang.

Dulu keluarga kecil itu tinggal satu kompleks perumahan dengan orangtua Rafathar, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di Green Andara Residence, Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Sudah biasa saja sekarang. Jadi enggak tiap saat mampir (ke rumah Rafathar). Ada jarak, enggak bisa pagi-sore. Sekarang lebih terjadwal," ucap Gisel dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Gisel mengatakan Gempita sedang menyesuaikan diri dengan lingkungan perumahan baru. Namun teman Gempita belum sebanyak saat di kompleks perumahan yang dulu.

Teman Gempita yang paling akrab hanya Thalia Putri Onsu, anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

"Komplek ini lebih kayak town house, dia muter mentok balik lagi. Paling ketemu sama Thalia, tapi Thalia sering dibawa shooting sama mamanya jadi lumayan kurang teman," kata Gisel.

Pada Desember 2017 lalu, Gisel mengaku merasa cemas ketika mereka akan pindah rumah gara-gara Gempi terlalu akrab dengan Rafathar.

"Dia (Gempi) sama Rafathar tuh dekat banget. Bisa randomly minta main bareng. Seketika. Sewaktu-waktu," kata Gisel ketika itu.

Baca juga : Akan Pindah Rumah, Gisel Bingung Pisahkan Gempi dari Rafathar

Bukan hanya Gempi yang kerap mencari Rafathar. Rafathar juga sering melakukan hal sama yakni mencari Gempi untuk diajak bermain.

"Rafathar juga kata Gigi shooting tuh kalau pindah (lokasi shooting) minta ke pulang dulu mau ke Gempi dulu. Coba gimana nanti kalau kayak gitu. Enggak jauh sih cuma PR aja. Biasanya jalan kaki, pagi-pagi atau sore," katanya.

Sampai-sampai dengan nada bercanda Gisel meminta Nagita dan Raffi pindah ke daerah tempat rumah barunya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X