Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Jualan Lipstik Rp 89.000

Kompas.com - 13/04/2018, 14:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal merambah bisnis di bidang kecantikan. Sebelumnya, Titi sudah lebih dulu berbisnis di bidang kuliner khas Indonesia.

Jualan lipstik menjadi pilihan istri artis peran Christian Sugiono tersebut. Menurut Titi, dipilihnya lipstik karena ia menyukai tata rias.

"Karena aku seneng make up juga. Make up sudah jadi bagian kehidupan sehari-hari juga. Jadi dari situ aku tertarik untuk bisnis ini karena memang ini sangat menjanjikan," ujar Titi dalam wawancara di sebuah tempat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2018).

Bisnis lipstik Titi ini hasil kerja samanya dengan produsen lipstik asal Indonesia. Titi hanya mematok kriteria lipstik yang sesuai keinginannya. Titi berujar, kriteria itu yang menjadi ciri khas lipstik buatannya yang dibandrol Rp 89.000.

Baca juga : Hamil Tua, Titi Kamal Jadi Lebih Sensitif

"Sudah setahun untuk dapatkan formula yang tepat, yang teksturnya lembut, terus sudah gitu enggak menggumpal, enggak lengket juga, jadi benar-benar dapat yang aku mau itu butuh setahun," kata dia.

Christian Sugiono dan Titi Kamal saat menghadiri acara Tepuk Sehat Indonesia di SDN 03 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Christian Sugiono dan Titi Kamal saat menghadiri acara Tepuk Sehat Indonesia di SDN 03 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).
"Beauty has to be affordable. Maksudnya untuk bisa tampil cantik enggak mesti harus mahal," ujar dia.

Baca juga : Baru Lahir, Putra Kedua Titi Kamal Sudah Punya Akun Instagram

Untuk pemasarannya, Titi saat ini fokus pada penjualan online. Ia belum membuka gerai toko. Jika hasil penjualan online membaik, Titi berencana akan membuka toko.

Titi Kamal saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).Kompas.com/Ira Gita Titi Kamal saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com