Ben Kasyafani: Marshanda, Maaf kalau Ada dari Kami yang Membuatmu Sedih

Kompas.com - 16/04/2018, 12:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ben Kasyafani menanggapi curahan hati mantan istrinya, Marshanda, di Instagram. Ben menulis pada kolom komentar posting Marshanda tentang rindu anak dan sakit mental.

Membalas keterangan foto akun @marshanda99, Ben melalui akunya, @benkasyafani, mengungkapkan kondisi putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Sienna bisa menjadi seperti sekarang sehat, pintar, cerdas, cantik, hebat, aku dan @nesyanabila selalu bangga bilang ke sienna dan juga ke orang lain karna sienna adalah anak dari andriani marshanda," tulis Ben yang dikutip Kompas.com, Senin (16/4/2018).

"Dan semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca, kita selalu mengajarkan sienna untuk selalu sayang, hormat, taat kepada “ibu marshanda” (karna sienna selalu sebut spt itu dr kecil)," sambung Ben.

Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Marshanda seusai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).
Dalam puisinya, Marshanda mengungkapkan bahwa kesedihan dan ada rasa kangen yang luar biasa terhadap Sienna. Setelah bercerai tiga tahun lalu, hak asuh Sienna jatuh kepada Ben, yang kini sudah menikah lagi dengan Nesya Nabila.

Pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu mengaku merasakan kerinduan untuk tinggal bersama putri semata wayangnya tersebut.

"Maaf kalo ada hal dari kami yang membuat kamu bersedih, kami pun bersedih ca, u’re part of sienna’s life, so u’re part of us," tulis Ben lagi.

"Setelah ini kita akan saling membantu untuk sienna bisa punya waktu yang lebih banyak lagi bersama kamu, seperti yang kita nt diskusikan ya. Aku dan @nesyanabila dan sienna selalu mendoakan hal yang baik untuk kamu, Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. We always support you ca," tulis Ben lagi.

Baca juga : Di Balik Curhat Marshanda tentang Kangen Anak dan Sakit Mental

Sebelumnya diberitakan, Marshanda mencurahkan isi hatinya tentang kerinduan pada anak dan sakit mental yang dideritanya.

Melalui sebuah puisi dalam bahasa Inggris, Marshanda berbicara tentang kesedihan seorang ibu yang tidak bisa tinggal dengan anaknya karena ia menderita sakit mental.

Baca juga : Rindu Anak, Marshanda Tulis Puisi Sedih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.