Trailer Terbaru Deadpool 2 Bocorkan Aksi Anggota X-Force

Kompas.com - 16/04/2018, 15:18 WIB
Ryan Reynolds, Terry Crews, Bill Skarsgard, Lewis Tan, and Zazie Beetz beraksi dalam Deadpool 2 (2018). 20th Century FoxRyan Reynolds, Terry Crews, Bill Skarsgard, Lewis Tan, and Zazie Beetz beraksi dalam Deadpool 2 (2018).


KOMPAS.com - Setelah dua trailer dirilis untuk mengungkap siapa saja yang bergabung dalam kelompok X-Force, para penggemar kini mendapatkan bocoran terbaru film Deadpool 2 yang lebih lengkap.

Bocoran ini dipecah menjadi tiga bagian, masing-masing ditayangkan selama presentasi serial The Walking Dead, Fear the Walking Dead, dan Talking Dead.

Perilisan trailer ini diumumkan melalui akun media sosial film Deadpool dengan sampul yang menunjukkan karakter Deadpool versi zombie dengan mulut yang menyeramkan ala zombie-zombie The Walking Dead.

Tentu saja, gambar ini bertujuan untuk memancing penggemar untuk menyaksikan trailer terbaru sekuel Deadpool yang akan datang.

Dalam trailer ini para penggemar secara sekilas bakal melihat aksi X-Force dalam film yang diarahkan oleh Drew Goddard dan dibintangi Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Josh Brolin sebagai Cable.

Baca juga : Mengenal X-Force, Kelompok Mutan dalam Deadpool 2

Namun, sutradara David Leitch sebenarnya sudah lebih dulu memperkenalkan tim tentara bayaran mutan ini saat dia berbincang dengan USA Today tentang tugasnya membawa tim X-Men yang digemari ini ke layar lebar.

"Membangun tim dengan gaya klasik dari semua film aksi, ada peluang besar untuk konflik," kata Leitch kepada USA Today.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.