Kesulitan Aurelie Moeremans Saat Perankan Dua Karakter Sekaligus - Kompas.com

Kesulitan Aurelie Moeremans Saat Perankan Dua Karakter Sekaligus

Kompas.com - 16/04/2018, 18:57 WIB
Artis peran Aurelie Moeremans berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin 916/4/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Artis peran Aurelie Moeremans berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin 916/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans berperan sebagai gadis yang memiliki kepribadian ganda dalam film EL. Aurelie pun menceritakan kesulitan yang dia lewati saat proses shooting.

Hal itu diceritakan Aurelie saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (16/4/2018).

"Mungkin ribetnya di make up. Kalau Dafychi kan rambutnya berantakan, kalau Dafyna dijepit, make up-nya lebih feminin, bajunya juga, itu aja sih," ucap Aurelie.

Aurelie berperan sebagai Dafychi Guanni, seorang anak SMA yang tomboi, pemberontak, dan memiliki dua kepribadian. Karakter Dafyna yang feminin pun bisa sewaktu-waktu muncul dari diri Dafychi.

Aurelie juga harus menjaga aktingnya agar tidak terbawa dengan salah satu karakter dalam film yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama itu.

Baca juga : Aurelie Moeremans Tak Sabar Menanti Karya Terbaru Ello

"Terus ada satu hari di mana aku berpersan sebagai Dafychi terus sutradaranya bilang, 'Kayaknya kurang Dafychi deh, coba dibangun lagi'. Oh iya tadi terlalu feminin. Kesulitannya ya jangan sampe Dafychi sama Dafyna ketukar," ucap kekasih penyanyi Ello itu.

Sebelum proses shooting, Aurelie mencari banyak informasi tentang mereka yang menderita penyakit kejiwaan kepribadian ganda atau disebut juga multiple personality disorder.

"Kami ada reading, aku juga banyak tanya ke sutradaranya, aku sendiri banyak belajar dari YouTube juga sih tentang split personality," katanya.

"Ada kan yang kayak gitu dan aku lihat beberapa interview gitu kayak unik banget mereka tiba-tiba bisa jadi ibu rumah tangga, terus bisa jadi bapak-bapak gitu," sambung Aurelie.

Film EL dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Mei 2018 mendatang.

Baca juga : Aurelie Moeremans Punya Masalah Berat dalam Partikelir



Close Ads X