Ini Penyebab Marshanda Curhat di Instagram soal Kerinduannya pada Anak

Kompas.com - 16/04/2018, 20:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Marshanda tiba-tiba curhat tentang kerinduannya pada putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani di akun Instagram miliknya.

Menurut wanita yang akrab disapa Caca ini, unggahan itu adalah ceeminan perasaannya yang terpendam.

"Enggak apa-apa kok. Justru saya sekarang merasa much better. Menulis itu healing buat saya. Kalau kangen mah ini sudah perasaan yang terpendam sangat dalam dan sudah sangat lama," kata Caca saat dihubungi wartawan, Senin (16/4/2018).

Bagi pemain sinetron Orang Ketiga ini, menulis adalah bagian dari caranya meredakan emosinya yang terpendam.

"Semalam ada lah hanya satu di antara banyaknya momen-momen saya nangis, karena mikirin Sienna. Terus saya merasa, sepertinya saya harus tumpahkan perasaan saya dalam tulisan. Karena itu menulis itu sangat healing buat saya," ucapnya.

[Baca juga : Rindu Anak, Marshanda Tulis Puisi Sedih ]

Terlebih rasa rindu dan keresahannya itu sudah ia rasakan sejak tiga tahun belakangan.

"Intinya saya nge-post tulisan itu sebagai curahan hati yang saya pendam selama tiga tahun ini. Saya cerai kan sudah tiga tahun. Bahkan orang-orang terdekat saya, sekali-sekali saja saya cerita lagi kangen sama anak," paparnya.

"Sebenarnya dan sepenuh-penuhnya perasaan saya, baru semalam itu saya tumpahkan dalam tulisan dan memang sedalam itu yang saya pendam," imbuhnya.

[Baca juga : Ben Kasyafani: Marshanda, Maaf kalau Ada dari Kami yang Membuatmu Sedih]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.