Sandy Tumiwa: Kalau Tessa Menikah, Jangan Tinggal di Rumah Itu

Kompas.com - 17/04/2018, 20:24 WIB
Sandy Tumiwa bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITASandy Tumiwa bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sandy Tumiwa mengatakan, bila nanti mantan istrinya Tessa Kaunang menikah, Tessa dan suami barunya harus keluar dari rumah yang menjadi harta gana-gini mereka.

"Ya kalau Tessa mau menikah lagi ya silakan. (Rumah) Itu kan intinya buat anak-anak," kata Sandy saat dihubungi Kompas.com, Rabu (17/4/2018).

"Tapi, suaminya Tessa yang baru, ya harus tanggung jawab dong sama Tessa untuk membawa dia (keluar) dari rumah itu. Jangan malah tinggal di rumah itu," sambungnya.

Sandy menegaskan, bahwa rumah tersebut nantinya akan dihibahkan untuk kedua anak mereka.

"Memang dari awal tujuan saya buat anak-anak, yang saya ucap dan saya lakukan sesuai, karena saya tidak tinggal di rumah itu," tambah Sandy.

[Baca juga : Sandy Tumiwa Akan Hibahkan Harta Gana-gini untuk Anak-anaknya ]

Sandy pun menolak bila rumah itu dijual. Menurut dia, anak-anak yang nantinya akan memutuskan rumah tersebut akan dijual atau tidak.

"Enggak ada jual-jual, itu semua hibah buat anak. Biar nanti anak-anak yang memutusan rumah itu akan diapakan kalau udah gede. Sepenuhnya jadi milik anak-anak," imbuhnya.

Sidang perebutan hak asuh anak Sandy dan Tessa kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Namun sidang itu harus ditunda, lantaran pihak Sandy Tumiwa belum menyiapkan bukti-bukti.

[Baca juga : Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Sepakat Jual Rumah]

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X