Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Bantah Abdee Slank Punya Wanita Idaman Lain

Kompas.com - 24/04/2018, 11:34 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Abdee Slank, Taufik Mahmud, membantah bahwa kliennya punya wanita idalam lain.

"Untuk urusan perempuan lain tidak ada. Itu yang perlu saya sampaikan," ujar Taufik seusai persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (23/4/2018).

Istri Abdee, Anita Dewi Farida, menyebut bahwa suaminya sudah menikah dengan vokalis The Painkillers Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr. Anita sendiri yang mengizinkan Abdee berpoligami.

Namun, menurut Anita, Feydy meminta Abdee untuk menceraikannya setelah menikah.

Taufik mengatakan, tidak mungkin Abdee memiliki wanita idaman lain dan menikah. Apalagi melihat kondisi Abdee yang saat itu sedang berjuang menyembuhkan sakit ginjalnya.

"Karena posisi kita lihat dari 2009, 2010, dan vonis gagal ginjal 2014. Jadi secara fisik sebagai laki-laki dengan kondisi seperti itu saya rasa tidak mungkin lah (menikah lagi). Ini saya pribadi bicara ya. Berikutnya masih tetep, keterangan saksi termohon," kata Taufik.

Sementara itu, Budi Ace, kakak Abdee yang menjadi saksi pihak sang adik enggan berkomentar terkait dugaan adanya wanita idaman lain.

"Wah enggak tahu. Itu pernyataan kalian ya?" ucap Budi.

Bantahan Abdee

Beberapa waktu lalu, Abdee sudah membantah punya hubungan khusus dengan Feydy Lyvyr. Abdee mengatakan bahwa permohonan cerainya kepada sang istri bukan karena kehadiran Feydy.

"Bukan karena kekurangan atau kesalahan Anita dan bukan pula karena tekanan dan desakan wanita lain, dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam pemberitaan," tulis Abdee melalui akun Instagram miliknya, dikutip Kompas.com pada Senin (5/3/2018).

Abdee kembali menegaskan bahwa Tashea adalah perempuan baik-baik yang tak ada kaitannya dengan perceraiannya dengan Desy.

"Mengenai Tashea, dia tidak ada sangkut pautnya dengan keputusan saya dalam melakukan gugatan cerai. Tashea wanita dengan kepribadian baik dan dari keluarga baik-baik," tulisnya lagi.

Baca juga : Tak Mau Dicerai, Anita Izinkan Abdee Slank Berpoligami

Abdee Negara diketahui telah mengajukan permohonan cerai atas sang istri Anita Dewi Farida binti Syamsudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu.

Perceraian ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Abdee menegaskan bahwa perbedaan prinsip dan pandangan hidup menjadi dasar Abdee mengajukan permohonan cerai kepada Anita.

Baca juga : Saksi: Abdee Slank Sudah Bercerai Secara Agama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com