Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Mau Dicerai, Anita Izinkan Abdee Slank Berpoligami

Kompas.com - 23/04/2018, 20:05 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anita Dewi Farida mengatakan bahwa suaminya, Abdee Negara, sudah menikah dengan vokalis The Painkillers Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr.

"Dia sendiri yang datang kok. Dia bilang sudah nikah sama si siapa itu (Feydy Lyvyr)," ujar Anita usai sidang perceraiannya dengan Abdee di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (23/4/2018).

Anita mengaku bersedia dipoligami. Ia pun mengizinkan Abdee untuk menikah lagi. Namun, masalahnya Feydy Lyvyr diduga meminta Abdee untuk menceraikan Anita.

Baca juga : Abdee Slank Ceraikan Anita karena Tidak Patuh pada Suami

"Saya bilang sudah menikah saja enggak apa-apa, tapi di sana minta saya diceraikan. Itu parahnya. Kalau dia enggak minta saya diceraikan mungkin diem kali ya, aku sih hanya mempertahankan statusku aja, karena aku punya anak," kata Anita.

Anita mengaku tidak mau diceraikan Abde lantaran menimbang dan melihat kondisi anak-anaknya.

"Berat banget sih. Cuma ya namanya mungkin dia (Abdee) mau nyari yang muda ya, silakan aja. Karena kan aku juga ngurusin anak ku," ujar Anita.

Baca juga : Saksi: Abdee Slank Sudah Bercerai Secara Agama

Abdee Negara diketahui telah mengajukan permohonan cerai atas sang istri Anita Dewi Farida binti Syamsudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu.

Perceraian ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Abdee menegaskan bahwa perbedaan prinsip dan pandangan hidup menjadi dasar Abdee mengajukan permohonan cerai kepada Anita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com