Habis Peluk Yura Yunita, Andre Hehanussa Beralih ke Ruth Sahanaya dan Reza Artamevia

Kompas.com - 04/05/2018, 09:13 WIB
Andre Hehanussa berduetdengan Ruth Sahanaya dalam 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018) malam. Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan, yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu populer lintas generasi. MAULANA MAHARDHIKAAndre Hehanussa berduetdengan Ruth Sahanaya dalam 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018) malam. Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan, yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu populer lintas generasi.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Andre Huhanussa (53) berduet demgan tiga penyanyi perempuan di panggung 5 Cinta Concert, yang digelar pada Kamis (3/5/2018) malam di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Para penyanyi perempuan itu adalah Yura Yunita, Ruth Sahanaya, dan Reza Artamevia.

Setelah memeluk Yura Yunita (25) ketika berduet dalam lagu "Cinta dan Rahasia", Andre memanggil diva Indonesia Ruth Sahanaya (51), yang biasa disapa Uthe, yang berada di tengah penonton-penonton lain.

"Setuju enggak kalau kita panggil Uthe ke sini? Yuk semua panggil Uthe, Uthe, Uthe," tutur Andre kepada para penonton.

Baca juga: Yura Yunita Dapat Pelukan Pria di Panggung 5 Cinta Concert

Uthe, yang tidak menyiapkan diri untuk menyanyi di panggung, melangkah ke depan panggung dengan sedikit ragu. Sang putri, Nadine Waworuntu, mengantarnya.

Mengenakan mini dress abu-abu, Ruth Sahanaya mengabulkan permintaan Andre Hehanussa untuk melantunkan "Kekagumanku" milik Candra Darusman bersama Andre.

Baca juga: Karena Kuta Bali, Andre Hehanussa Merangkul Seorang Perempuan Muda

Setelah Uthe, Andre langsung memanggil Reza Artamevia (44) untuk kembali menghibur para penonton;

Andre dan Reza tampil memukau dengan membawakan "Biar Menjadi Kenangan", hit Reza berdua penyanyi Jepang Masaki Ueda.

5 Cinta Concert, yang digelar oleh 5 Indonesia, ditonton oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, dan sejumlah artis, antara lain, Ussy Sulistiawaty dan Nindy Ayunda.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X