Penjelasan Young Lex tentang Video Mesranya dengan Kathy Indera

Kompas.com - 04/05/2018, 10:54 WIB
Young Lex di sela menghadiri diskusi dalam rangka Hari Anti-Bullying Internasional di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYoung Lex di sela menghadiri diskusi dalam rangka Hari Anti-Bullying Internasional di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex menjelaskan bahwa video mesranya dengan Kathy Indera yang beredar di media sosial sebetulnya bagian dari adegan video clip.

"Gue lagi shooting video clip, ada yang candid. Terus masalahnya di mana? Adegannya kami lagi selfie. Angle-nya dari atas, berbeda angle," ujar Young Lex dalam wawancara di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Ia mengatakan pula ketika itu di sekitarnya dan Kathy banyak kru, tetapi mereka tak tersorot kamera orang yang merekamnya diam-diam.

Sebagai informasi, shooting klip video singel terbaru Young Lex yang berjudul "Nyeselkan" itu dilakukan di Malaysia setelah ia tampil dalam Yo! MTV Raps Experience pada 29 April 2018.

"Kalau lihat behind the scene-nya, itu ada kru banyak, lagi berenang. Krunya teman-teman gue juga karena gue lagi manggung di Malaysia. Terus gue ambil shooting footage video clip di Kuala Lumpur," ujar Young Lex.

Dalam video clip itu, Kathy Indera berperan sebagai kekasihnya dan mereka dituntut untuk beradegan mesra.

"Itu kan video clip. Cerita video clip-nya gue dulu punya cewek yang mutusin gue waktu SMA. Di masa depan gue punya pacar dan bahagia, mengumbar kebahagiaan gue di sosmed dan mantan gue dulu nyesel," katanya.

"Jadi klarifikasinya akan terjawab di video clip itu. Di situ dia jadi pacar gue, tapi di kehidupan nyata sering ketemu ya kan enggak bisa milih untuk jatuh cinta sama orang. Ya memang cinta lokasi, salahnya di mana? Kan kami sama-sama single. Kecuali kami putusin pacar masing-masing terus kami jadian, itu salah," imbuhnya.

Baca juga : Asmara Young Lex dan Kathy Indera Berawal dari Cinta Lokasi

Soal orang yang mengambil gambarnya diam-diam lalu menyebarkan ke dunia maya, Young Lex tak mau mempermasalahkan.

"Enggak, enggak permasalahin. Orang kan nanti akan tahu itu video klip, kalau gue marah sama orang itu enggak perlu. Biarin aja, capek, enggak ada gunanya. Ngapain capek klarifikasi, mendingan santai," ujarnya.

Baca juga : Jangan Anggap Remeh, Cara Young Lex Melawan Cyber Bullying


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.