Young Lex Bantah Jadi Penyebab Kathy Indera dan Whitney Berseteru

Kompas.com - 04/05/2018, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex membantah menjadi penyebab Kathy Indera dan Whitney berseteru. Kathy merupakan kekasih Young Lex, sementara Whitney adalah mantannya yang juga sahabat Kathy.

"Sebenernya sih kalau bilang diperebutin enggak juga sih ya, jadi waktu gue deket sama Kathy juga Kathy udah ngasih tahu sama temennya itu, so masalahnya di mana?" ujar Young Lex dalam wawancara di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Sebelumnya, Whitney mengunggah video pernyataan bahwa ia tak mempermasalahkan hubungan asmara Young Lex dan Kathy.

Namun, yang ia sesalkan adalah Kathy sebagai sahabatnya tak memberi tahunya bahwa tengah dekat dengan pria yang pernah menjadi pacarnya.

"Dulu kan gue pernah deket sama temennya, tujuh bulan lalu. Akhirnya kami bikin video klip, produser video clip-nya mau si Kathy. Ternyata dia temannya orang yang pernah dekat sama gue. Terus gue ngomong, 'enggak apa nih ya kayak gini?' 'Enggak apa-apa kok," kata Young Lex.

Baca juga : Penjelasan Young Lex tentang Video Mesranya dengan Kathy Indera

Kemudian, seiring waktu pelantun "Senyumin Aja" ini semakin dekat dengan Kathy hingga pada awal Mei lalu Yong Lex dan Kathy memutuskan berpacaran.

"Sering ketemu Kathy, terus mungkin cinlok kali ya, si Kathy ngomong ke temennya 'gue deket nih sama Lex bla bla bla'. Kata temennya 'it's okay' dan dia juga udah punya cowok kok. Masalahnya di mana?" sambungnya.

Baca juga : Asmara Young Lex dan Kathy Indera Berawal dari Cinta Lokasi


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.