Rizky Hanggono Bermain Emosi di Film Sabrina

Kompas.com - 09/05/2018, 20:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rizky Hanggono untuk pertama kalinya terlibat dalam penggarapan film horor, bertajuk Sabrina.

Rizky mengatakan, dia harus bermain emosi yang lebih dinamis dari yang biasa diperankannya.

Hal itu dikatakan Rizky saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Pasti di setiap hal yang baru pertama pasti lebih banyak belajar, effort, biasa gue bermain di emosi yang rendah, yang biasa gue mainin terus tiba-tiba di sini, satu film ini memang dinamis banget," tutur Rizky bercerita.

Baca juga : Sabrina Bikin Rizky Hanggono Keluar dari Zona Nyaman

"Kemudian tingkat emosi yang ditampilkan juga melalui mimik, segala macam juga gue harus mendongkrak diri gue, biar keliatan, di luar yang biasa gue mainin," lanjutnya.

"Adegannya mesti cepat, sementara gerakan gue slow, enggak bisa di sini harus lebih kencang, termasuk juga dari gerakan. Seberat apapun harus bisa munculin dan prosesnya sangat menantang lah," tambah Rizky lagi.

Dalam film arahan sutradara Ricky Soraya itu Rizky berperan sebagai Arka, yang harus mencari solusi dari peristiwa yang merenggut nyawa sang istri Andini.

"Arka di sini kayaknya lebih ke figur yang family man banget, dia orang yang sangat caring sama adiknya Aiden (Christian Sugiono), orangtuanya, istrinya," tutur pemeran Olip dalam film Jomblo itu.

"Sampai terjadi sesuatu yang buruk terhadap istri Arka, Andini dan itulah yang membuat Arka 'gue harus mencari solusi, bagaimana memecahkan masalah ini' dan salah satu opsinya adalah menghubungi Pak Reynard (Jeremy Thomas) ini," imbuhnya.

Film Sabrina akan menghantui bioskop-bioskop Indonesia pada 12 Juli 2018 mendatang.

Baca juga : Munculnya Teror Baru dari Boneka Sabrina

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.