Kuasa Hukum Istri Sule Jawab Rumor Wanita Idaman Lain

Kompas.com - 11/05/2018, 08:11 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Lina (istri artis komedi Sule), Abdurrahman T Pratomo, tidak mau berkomentar soal rumor yang menyebut Sule memiliki wanita idamam lain.

"Saya enggak masuk ke situ dululah yah, khusus untuk hal itu enggak akan mengomentari," ucap Abdurrahman saat dihubungi awak media via telepon, Kamis (10/5/2018).

Ia mengatakan, tak mau terlalu jauh masuk ke pokok perkara gugatan cerai kliennya. Satu hal yang bisa Abdurrahman jelaskan bahwa keputusan Lina berpisah adalah buntut dari kekesalannya selama bertahun-tahun.

Kliennya, lanjut Abdurrahman, sudah tak tahan dengan sikap Sule yang menurutnya selalu mengesampingkan sang istri setiap mengambil keputusan. Soal penyebab lain, Abdurrahman memilih bungkam.

"Karena sudah terlalu masuk pada pokok perkara, tetapi inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan yang selama ini sudah cukup lama. Itu terakumulasi sampai Mbak Lina membulatkan tekad memasukan gugatan perceraian," ujarnya.

Baca juga : Sule Beli Moge Tanpa Izin Jadi Salah Satu Pemicu Gugatan Cerai Lina

Berdasarkan pengakuan Lina padanya, ketidakcocokan tersebut sudah terjadi selama bertahun-tahun. Bahkan, pada 2012 lalu Lina pernah berniat menggugat cerai Sule.

"Kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan (gugatan). Tapi kemudian damai lagi, Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya. Dimaafkan ngumpul lagi, terus aja berulang lagi seperti itu," ujar Abdurrahman.

Baca juga : Kuasa Hukum Ungkap Penyebab Lina Gugat Cerai Sule

Sebelumnya diberitakan istri Sule, Lina, mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X