Rizky Hanggono: Banyak Adegan yang Tak Biasa dalam Film Sabrina

Kompas.com - 11/05/2018, 12:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rizky Hanggono (37) mengatakan bahwa film horor Sabrina, yang ia bintangi, akan menyuguhkan banyak adegan yang tidak biasa ada dalam film-film horor lain Indonesia.

"Jadi, gue percaya di film ini banyak adegan yang enggak biasa, baik secara special effect-nya atau editingnya, dan ini salah satu kunci bahwa film Sabrina akan beda sih," kata Rizky dalam wawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Baca juga: Rizky Hanggono Bermain Emosi di Film Sabrina

Rizky Hanggono menuturkan bahwa ia pernah berbincang dengan sang sutrdara, Rocky Soraya.

Menurut Rizky, Rocky memiliki banyak ide untuk menggarap film spin off dari The Doll dan The Doll 2 itu.

"Kemarin ngobrol-ngobrol sama Pak Rocky, dia memang orang yang visioner banget. Salah satu yang aku dengerin, dia punya banyak ide untuk adegan begini-begini, yang memang selama ini belum ditampilkan, khususnya di film Indonesia," tuturnya.

Baca juga: Munculnya Teror Baru dari Boneka Sabrina

Sara Wijayanto menambahkan bahwa ia mengalami kesulitan ketika menjalani shooting dalam satu adegan.

"Itu adegan kalau di skrip biasa, tapi dilakuinnya susah banget. Dari segi pengambilan gambarnya, ada ini ada itu, banyak orang yang terlibat dalam satu adegan itu, panjang dan kadang juga satu scene tuh di potong-potong," ucapnya.

"Satu scene itu lokasinya bisa beda-beda, misalnya adegan lari dari Tangerang (Banten) terus ke Puncak (Bogor, Jawa Barat), dan itu enggak gampang karena secara emosi kami harus sama," sambungnya.

"Effort-nya luar biasa lah," sahut Rizky.

Baca juga: Sara Wijayanto Sulit Melepas Karakter Bu Laras

Film horor Sabrina mengisahkan kehidupan Maira (Luna Maya) yang mendapat teror baru dari boneka milik anaknya yang telah meninggal, Sabrina.

Film tersebut akan "menghantui" para penonton di gedung-gedung bioskop Indonesia mulai 12 Juli 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.