Di Pengadilan Terlihatlah Tato Tersembunyi Jennifer Dunn

Kompas.com - 14/05/2018, 17:58 WIB
Jennifer Dunn menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGJennifer Dunn menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jennifer Dunn (28) hadir di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin ini (14/5/2018) dengan rambut dikuncir di bagian belakang atas kepalanya.

Tampaklah tato Cute Girl Scull (tengkorak cewek imut-imut) yang ada di bagian belakang telinga kanan sosok populer dunia hiburan itu.

Baca juga: Young Lex dan Filosofi Tato Wajah Ahok

Tato milik perempuan yang biasa dipanggil Jeje itu memang tidak besar. Jika rambutnya digerai, tato tersebut tak terlihat.

Tato hitam itu terlihat kontras dengan kulit puth Jeje.

Baca juga: Dimas Anggara Menyesal Pernah Bikin Tato

Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkotika oleh Jennifer Dunn digelar lagi pada Senin ini dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam sidang, Jeje menjawab beberapa pertanyaan dari Majelis Hakim, Jaksa Penuntut Umum (JPU), dan dari tim kuasa hukumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.