Main Film Bareng Anak-anak, Ibnu Jamil Harus Jaga Ucapan dan Perilaku

Kompas.com - 25/05/2018, 12:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ibnu Jamil (36) mengatakan bahwa, selama menjalani shooting film anak Kulari ke Pantai, ia harus menjaga ucapan dan perilaku di depan anak-anak.

Hal itu dikatakan oleh Ibnu ketika diwawancara sesudah jumpa pers peluncuran film Kulari ke Pantai, di Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

"Sebenarnya untuk aktingnya biasa aja, cuma di luar frame itu lho kita harus jaga mereka kan. Dari ucapan, cara bercanda, sikap segala macam, itu yang mesti dijaga," katanya.

Baca juga: Arie Kriting dan Gina S Noer Jadi Penulis Skenario Kulari ke Pantai

Produser film tersebut, Mira Lesmana, dan sutradra film itu, Riri Riza, juga mengingatkan semua pemain dewasa untuk melakukan hal yang sama.

"Jadi, memang Mas Riri dan Mbak Mira menekankan banget, hati-hati jaga sikap jaga omongan, karena banyak anak-anak, dan so far berjalan all good," tutur ayah satu anak ini.

Baca juga: Ngabuburit, Ibnu Jamil Berolahraga

Film Kulari ke Pantai merupakan film anak pertama yang dibintangi oleh Ibnu. Beradu akting dengan anak-anak menjadi daya tarik tersendiri bagi Ibnu untuk terlibat dalam film itu.

"Yang paling bikin naksir main film ini adalah ini film anak-anak, kan kemarin terakhir film-film dewasa, terus juga film yang temanya religi, terus sekarang main film anak yang kategorinya gue baru main di sini," ujar pemain seri komedi situasi OK-JEK ini.

Baca juga: Selain Menghitamkan Kulit, Ibnu Jamil Berusaha Pelajari Bahasa Rote

Dalam Kulari ke Pantai, Ibnu Jamil berperan sebagai suami dari Uci, yang dimainkan oleh Marsha Timothy.

Mereka sekeluarga tinggal di kawasan pantai Pulau Rote, yang merupakan bagian dari Kapulauan Rote, Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Ibnu Jamil Jadi Suami Marsha Timothy dalam Film Kulari ke Pantai

"Saya di sini sebagai bapak Mahesa Kanna, yang jadi Sam, alias suami Marsha atau Ibu Uci. Di sini saya jadi orang yang suka alam dan memutuskan untuk hidup di dekat pantai yaitu di Rote," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.