Drama Baru Kehidupan Keluarga Nikita Mirzani

Kompas.com - 01/06/2018, 12:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum selesai isu keretakan yang menerpa rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief, muncul lagi masalah baru di keluarga Nikita.

Anak sulungnya, Loly, disebut-sebut telah kabur dari rumah. Menurut Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, gadis berusia 11 tahun itu diantar kerabatnya ke kantor mereka, Rabu (30/5/2018) malam.

Saat Loly datang, pihak Komnas Perlindungan Anak mendapat informasi dari kerabat yang mengantar, bahwa Loly meninggalkan rumah karena masalah keluarga.

"Semalam kami selamatkan Loly ke Komnas Anak. Sementara kami kasih tumpanganlah karena kabur. Kemudian kami inapkan dan cari masalahnya," ujar Arist saat dihubungi wartawan, Kamis (31/5/2018).

Baca juga: Komnas Anak Sebut Anak Nikita Mirzani Datang dalam Keadaan Takut

"Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga. Dia enggak nyaman di rumah, deh," tambahnya.

Arist menambahkan, Loly datang dalam kondisi takut. Melihat itu Komnas Anak pun mencoba melakukan terapi psikologi untuk menenangkan Loly.

"Dia keadaan mengadulah, keadaan ketakutan dan meminta pertolongan. Kami coba melakukan terapi psikologi sosialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya," ujar Arist.

Kedatangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Setelah mendengarkan keluhan Loly, Komnas Anak pun mengundang kedua orangtuanya, yakni Nikita Mirzani dan Dipo Latief, ke Komnas Anak untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Komnas Anak mengirimkan surat pada mereka berdua guna membicarakan tentang kaburnya sang putri, Loly, dari rumah.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.