Kuasa Hukum Lina Tak Tahu Ada Itikad Baik dari Sule atau Tidak

Kompas.com - 05/06/2018, 08:01 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Lina istri komedian Sule, Abdurrahman T Pratomo, mengaku belum tahu sudah ada itikad baik dari suami kliennya untuk rujuk atau tidak.

Ia hanya tahu bahwa info terakhir dari Lina, ibu tiga anak itu tetap ingin berpisah dari Sule.

"Sampai saat ini saya belum dapat report soal itu (itikad baik Sule) dari klien saya," kata Abdurrahman saat dihubungi awak media via telepon, Senin (4/6/2018) malam.

Sebelumnya, Sule mengatakan, sudah berbicara empat mata dengan Lina. Bahkan istrinya itu juga telah mengaku khilaf (mengajukan cerai) kepadanya.

Walaupun begitu, Abdurrahman tak menutup adanya kemungkinan Lina dan Sule melakukan mediasi pribadi di luar pengadilan.

"Ya semoga siapa tahu ada mediasi di luar sidang. Kan besok (tanggal 7 Juni 2018) baru mau sidang pertama itu mediasi. Semoga ada hasilnya, siapa tahu ada mediasi di luar sidang," kata Abdurrahman.

Lina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April 2018.

Alasannya karena Lina merasa kesal selama bertahun-tahun tak pernah dilibatkan Sule dalam pengambilan keputusan.

Sebelumnya, Sule menegaskan akan mempertahankan rumah tangganya meskipun istrinya, Lina, menggugat cerai.

"Saya akan tetap mempertahankan keluarga saya apapun yang terjadi," kata Sule yang dikutip Kompas.com dari video yang diunggah Net Entertainment News di YouTube, Jumat (18/5/2018).

Ia menuding ada pihak ketiga yang menyebabkan Lina marah dan mengajukan gugatan cerai. Sule sendiri sudah berbicara dengan istrinya dan menurut dia, Lina mengaku khilaf.

Sule mengatakan, ia tidak akan mempermasalahkan siapapun pihak yang menganggu keharmonisan rumah tangganya dengan Lina.

"Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," kata Sule.

Baca juga: Istri Sule Tetap Kukuh Bercerai

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X