Pihak Istri Kecewa karena Sule Tak Hadir di Persidangan

Kompas.com - 08/06/2018, 05:17 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.


JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Entis Sutisna tak hadir dalam sidang perdana kasus perceraiannya dengan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (7/6/2018). Absennya komedian yang karib disapa Sule itu membuat sang istri merasa kecewa.  

"Pasti (kecewa) lah, kalau bicara kesibukan kan masing-masing juga punya kesibukan. Kecewa tidak hadirnya Sule, ada lah kecewanya," ungkap kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo kepada Kompas.com saat dihubungi per telepon, Kamis malam.

Meski demikian, pihaknya mengaku tetap menghargai alasan Sule tidak bisa hadir. 

Baca juga: Sibuk, Sule Tak Hadir di Sidang Perdana Perceraiannya

"Cuma kan itu mekanisme proses persidangan, kita hormati lah waktu beliau tidak bisa hadir di sidang kali ini," kata dia.

Pada sidang selanjutnya, yakni pada 5 Juli 2018, kuasa hukum Sule menjanjikan kedatangan kliennya. 

"Tapi nanti di sidang 5 Juli nanti karena pengacaranya memastikan akan hadir. Kita coba lihat nanti dalam proses mediasinya nanti seperti apa," ungkapnya. 

Sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada 26 April 2018. Lina diduga kesal selama bertahun-tahun karena tak pernah dilibatkan Sule dalam pengambilan keputusan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X