Giring Ganesha Pasang Mode "Zombie" untuk Abraham

Kompas.com - 08/06/2018, 08:30 WIB
Giring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGiring Ganesha setelah menonton film Incredibles 2 bersama keluarga di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Giring Ganesha harus memasang mode "zombie" alias begadang setelah ia dan istrinya, Cynthia Riza, dikaruniai anak keempat pada 28 Mei 2018.

"Lebih zombie mode. Kayak tidur jam dua pagi he he he," kata Giring dalam wawancara di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (7/6/2018).

Bukan cuma dia, sang istri pun sama. Cynthia, menurut Giring, juga beberapa hari ini selalu terbangun setiap dua jam untuk mengurus bayi mereka.

Meski begitu, Giring dan Cynthia menikmati momen-momen seperti itu bersama putra mereka yang diberi nama Abraham Zhafir Ghanesha.

"Tapi menyenangkan ya he he he," ujar vokalis yang tengah rehat sejenak dari grup band-nya, Nidji.

Giring menambahkan, ia dan sang istri sebenarnya tak begitu repot karena tiga anak mereka yang lain sudah cukup besar untuk membantu mengurus adik mereka.

"Mungkin kalau rentang usia anak mepet setahun, setahun, mungkin repot. Tapi ini Zidane bisa jagain Aisyah, Aisyah bisa jagain Jasminah. Jadi aman," kata Giring seraya tersenyum.

Baca juga: Empat Anak Cukup, Giring Ganesha Berencana Jalani Vasektomi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.